pm.nurulhidayah.bengkalis@gmail.com
0822-8410-1989
Jl. Rajimun, Pasiran. Bantan, Bengkalis

Detail Berita

Pengukuhan 138 Alumni Pada Acara Khataman dan Yudisum 2022

avatar
Admin Nurul Hidayah Monday, 23 May 2022
Berita Pondok Modern Nurul Hidayah

Pondok Modern Nurul Hidayah (PMNH) mengukuhkan kelulusan 138 santrian dan santri wati angkatan ke 30 tahun 2022 pada kegiatan Resepsi Khataman dan Yudisium yang diselenggarakan di lapangan utama Pondok Modern Nurul Hidayah. Pada hari kegiatan khataman tersebut dihadiri oleh Ketua Yayasan At-Tarbiyah Al-Islamiyyah Drs. Abdul Wahid, Pimpinan Pondok KH. Ahmad Pamuji, S.Pd.I, Direktur KMI Ust. H. Kamali, S.Pd.I, dan Seluruh Wali Satri Siswa AKhir KMI Pondok Modern Nurul Hidayah. 

Ketua Yayasan menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh santriwan dan santriwati yang telah dikukuhkan dan siap untuk mengabdi di pondok pesantren disekitar daerah bengkalis “Sebagai mundzirul qoum, anak anak harus siap mengabdi dan berkhidmah kepada masyararakat dimana dan kapanpun” sambut Drs. Abdul Wahid. Selain itu, Pimpinan Pondok Modern Nurul Hidayah KH. Ahmad Pamjui, S.Pd.I menyampaikan wasiat untuk anak-anak siswa akhir KMI dengan penuh harapan. Agar anak-anak mampu berkiprah dan menggunakan ilmu yang telah diperoleh di Pondok ini dengan batasan dan sesuai kemampuan yang dimiliki. 

“Anak-anak harus tahu papan empan, janga lah sampai besar pasak dari pada tiang” Ujar beliau disela-sela menyampaikan wasiat perpisahan. Sebagai mana dimaksud resepsi khataman merupakan kegiatan perpisahan oleh siswa akhir KMI bersama santri dan dewan Guru PMNH, yang diakhiri dengan persembahan akhir siswa kami, dan berjabatan tangan antara wali santri, majelis guru dan seluruh santri Pondok Modern Nurul Hidayah.